Tuesday, June 7, 2011

My First Post!

Setelah direncanakan sejak lama, jadi juga saya bikin akun blog baru ini. Ini bukan blog pertama loh. Sebenarnya saya sudah punya blog di wordpress dengan alamat yang sama sejak lama. Tapi akibat kekurang-konsistensian saya dalam menulis membuat blog nya ga keurus, dan posting-postingannya ga jelas. Jadi bikin males deh kalo mau nulis. Semoga dengan adanya blog baru ini saya bisa lebih konsisten dalam menulis.

Saya juga punya akun tumblr , tapi disana sebenarnya lebih fokus untuk foto-foto, dan hal lainnya yang lebih santai untuk dinikmati. Niat awalnya, blog ini lebih ditujukan untuk mencurahkan pemikiran-pemikiran random saya, sharing tentang aktivitas, kerjaan, knowledge dan hal serius nan santai lainnya. Semoga dengan adanya blog ini, bisa bermanfaat buat banyak orang, dapet temen-temen baru blogger lainnya, dan meningkatkan skill menulis saya yang masih acak-acakan ini

No comments:

Post a Comment